Sinopsis Cerita Uttaran, serial drama india di Antv yang tayang setiap hari

Akhir-akhir ini serial drama di Antv benar-benar di dominasi dan dibanjiri oleh serial drama dari Negara India dan salah satunya adalah serial drama romantis dengan judul Uttaran, di Negara India serial drama romantis yang di sutradarai oleh Ketan Dubey ini sudah selesai masa penayangannya pada 16 januari tahun 2015 dan pertama kali ditayangkan di Colors TV pada tanggal 1 desember 2008 dengan total episode lebih dari 1500 episode tepatnya 1549 episode dengan lama masa penayangannya kurang lebih 7 tahun, jadi ingat salah satu cerita sinetron lama di Negara kita dengan judul Tersanjung hehehe :D.

Untuk penayangan di stasiun Televisi Antv sendiri uttaran ditayangkan setiap hari dengan durasi selama 3 jam mulai dari jam 15.00 hingga jam 17.30, hebat juga yah Antv dan yang lebih hebat lagi bagi para pemirsa yang menyaksikannya, selama 3 jam lebih setiap hari meluangkan waktunya di depan televisi tentunya hal tersebut mereka lakukan karena mereka nggak rela dan nggak mau tertinggal jalan cerita Uttaran tersebut.

Biasanya tayangan serial drama percintaan atau romantis seperti ini disukai oleh para ibu-ibu atau remaja putri, entah mereka suka dengan ceritanya yang benar-benar bagus dan menarik atau karena suka dengan para aktor dan aktris pemeran dalam cerita Uttaran tersebut, tapi pastinya jika para remaja putrid an ibu-ibu tentunya lebih suka melihat kegantengan para aktor pria yang terdapat dalam cerita Uttaran tersebut deh ya :D.

tokoh pemeran utama Cerita Uttaran Ichcha dan Tapasya
Ichcha dan Tapasya

Apa sih cerita Uttaran atau menceritakan tentang apa sih serial drama Uttaran ini?


Mungkin pertanyaan tersebut ada dalam benak sobat yang baru saja menyaksikan dan tidak melihat serial drama Uttaran tersebut dari awal.

Makna kata Uttaran jika diartikan kedalam bahasa inggris berarti (already) Used / second hand dan jika diartikan secara harafian ke dalam bahasa kita adalah barang bekas atau barang yang sudah pernah digunakan tapi mungkin juga makna Uttaran yang dimaksud dalam serial tersebut berbeda.

Cerita Uttaran tentang persahabatan dua orang gadis cilik dengan berlatar belakang ekonomi yang sangat berbeda, kedua gadis cilik tersebut bernama Tapasya yang dilahirkan dari keluarga kaya dan Ichcha ( Sindhu ) adalah seorang putri yang dilahirkan di keluarga yang miskin dengan seorang ibu bernama Damini Bharati.

Ichcha dan ibunya hidup sebagai pembantu yang bekerja pada keluarga Tapasya, dari kecil ichcha selalu menggunakan baju atau pakaian dan benda lainnya yang merupakan pemberian dari Tapasya, meskipun pemberian tersebut adalah barang bekas tetapi Ichcha selalu menerima barang tersebut dan memakai barang tersebut dengan senang dan gembira, hal tersebut terjadi dikarenakan Ichcha kecil memiliki impian menjadi seorang bidadari.

Kemudian diceritakan bahwa Jogi Thakur atau ayah Tapasya tanpa sengaja mengetahui bahwa dulu dialah yang menyebabkan ayah Ichcha meninggal dengan tidak sengaja menabrak ayah Ichcha menggunakan mobil yang dikendarainya.

Setelah mengetahui hal tersebut Jogi dilanda perasaan bersalah yang akhirnya memutuskan untuk menjadi ayah angkat Ichcha sebagai penebusan dosa yang pernah dilakukannya, tapi hal tersebut tidak berjalan sesuai harapan, Tapasya yang notabene adalah sahabat dari Ichcha justru merasa cemburu dan tidak menyukai hal tersebut.

Hal tersebut terjadi dikarenakan Ichcha dengan karakter yang baik hati penurut dan dengan sifat kesederhanaannya telah memikat hati ayah dan ibu Tapasya.

Hal tersebut juga membuat Nenek Tapasya atau bibi dari Ibu Tapasya yang bernama Sumitra Devi menjadi sangat benci kepada Ichcha dan Ibu Ichcha ( Damini ) yang akhirnya meracuni pikiran Tapasya untuk memusuhi sahabatnya sendiri ( Ichcha ), hal tersebut berlanjut hingga kedua sahabat ini menjadi dewasa dan dengan segala cerita percintaan serta konflik yang menarik untuk sobat ikuti.

Nah bagaimanakah cerita Uttaran tersebut selengkapnya silahkan sobat saksikan serial tersebut di stasiun Televisi Antv yang tayang setiap hari.


Daftar Pemeran dan pemain Uttaran

  • Ishita Panchal sebagai Tapasya kecil
  • Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha kecil
  • Rashmi Desai sebagai Tapasya dewasa
  • Tina Dutta sebagai Ichcha dewasa
  • Sreejita De sebagai Mukta Vishnu Kashyav
  • Mrunal Jain sebagai Kaash Chaterji
  • Ajay Chaudhary sebagai Vishnu Kashyav
  • Nandish Sandhu/Vikas Bhalla sebagai Veer Singh
  • Ayub Khan sebagai Jogi Thakur (ayah Tapasya)
  • Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur (ibu Tapasya)
  • Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi (Nenek Tapasya)
  • Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti (Ibu Ichcha)
  • Varun Toorkey sebagai Sankrant
  • Saurabh Raj Jain/Bharat Chawda sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela
  • Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
  • Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma
baca juga : Biodata Pemain Uttaran

1 Response to "Sinopsis Cerita Uttaran, serial drama india di Antv yang tayang setiap hari"