Obat panu di apotik yang ampuh dan mujarab

Apakah sobat saat ini sedang mengalami permasalahan dengan kulit yang terasa gatal disertai muncul bercak pada kulit? Jika sobat mengalami hal tersebut bisa jadi saat ini sobat terserang infeksi jamur yang dalam bahasa kerennya terkena panu tuh hehehe.

Bercak pada kulit bisa berwarna putih, kecoklatan atau kemerahan dan bisa juga lebih gelap dari warna kulit sobat tapi yang pasti kulit akan terasa gatal-gatal dan jika berkeringat rasa gatal yang sobat rasakan akan terasa semakin gatal.

Penyakit panu tidak berbahaya selama cepat di obati, banyak obat panu di apotik yang cukup ampuh untuk digunakan mengobati gangguan panu tersebut, tapi meskipun tidak berbahaya jika tidak segera diobati panu dapat menyebar ke seluruh tubuh kita dan jika bercak sampai ke wajah tentunya hal tersebut dapat mengganggu penampilan kita.
Obat panu di apotik yang ampuh
pic source : newhealthguide.org

Obat panu yang ampuh di apotik

Di apotik terdapat beberapa jenis obat yang ampuh untuk mengobati atau menghilangkan panu yang sobat derita, obat panu tersebut ada yang berbentuk cairan, cream oles dan juga tablet untuk diminum.

Untuk penggunaan tablet minum untuk mengobati panu sebaiknya dikonsultasikan ke dokter terlebih dahulu dikarenakan dosis dan kandungan yang ada pada obat tersebut bisa jadi tidak cocok dengan kondisi tubuh sobat.

Berikut ini adalah obat panu di apotik yang berbentuk cairan dan cream oles yang ampuh untuk mengobati panu serta mengatasi berbagai infeksi jamur pada kulit lainnya :
  • Daktarin
  • Kalpanax
  • Fungiderm
  • Salep 88
Dan berikut ini adalah tablet minum untuk menghilangkan panu yang ada di apotik dengan menggunakan resep dokter :
  • Mikonazol
  • Mycoral
  • Nystatin
  • Griseofulvin
  • Katekonazol
  • Flukonazol
Untuk penggunaan obat panu dengan tablet minum sebaiknya dikonsultasikan ke Dokter terlebih dahulu supaya tidak terjadi permasalahan seperti alergi, dan jika dengan menggunakan obat oles yang berupa cairan atau cream diatas namun panu belum juga hilang atau sembuh sebaiknya segera periksakan ke instansi kesehatan atau ke Dokter spesialis kulit terdekat guna mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dan mengetahui apa yang menjadi penyebab bercak pada kulit sobat tersebut.

baca juga :
~ obat kutu air di apotik
~ mengobati gatal di selangkangan akibat infeksi jamur
~ gatal di sela jari kaki akibat infeksi jamur


Semoga setelah menggunakan obat panu di apotik yang ada diatas dengan rutin, penyakit panu yang sobat derita bisa segera sembuh, selain untuk mengobati panu beberapa jenis obat diatas juga sangat ampuh untuk mengobati infeksi jamur pada kulit lainnya seperti contohnya kutu air di kaki dan juga gatal akibat infeksi jamur di selangkangan.

0 Response to "Obat panu di apotik yang ampuh dan mujarab"

Post a Comment