Arti dan maksud rumah tipe 21, 30, 36 dan seterusnya

Bagi sobat yang saat ini sedang berencana untuk membeli rumah untuk ditinggali sendiri atau sebagai tabungan untuk masa depan atau bisa juga disebut sebagai investasi, tentunya saat ini sobat sudah memiliki gambaran mengenai jenis serta tipe rumah yang hendak sobat beli dan pastinya tipe rumah tersebut juga harus sesuai dengan kondisi keuangan yang sobat miliki.

Nah jika sobat baru pertama kali membeli rumah tentunya sobat harus terlebih dahulu mengetahui maksud tipe rumah serta luas rumah atau tanah yang akan sobat beli tersebut, supaya rumah serta tanah yang akan sobat beli tersebut sesuai dengan keinginan sobat dan tidak mengecewakan sobat nantinya.

arti dan maksud rumah tipe 21
salah satu contoh rumah tipe 21 yang di pasarkan
arti dan maksud tipe rumah 36
salah satu contoh tipe rumah 36

Seperti terdapat pada brosur yang menawarkan jual rumah di sebuah perumahan biasanya akan menyertakan luas tanah serta tipe dari rumah yang ditawarkan tersebut, seperti contohnya dijual tipe rumah 21, nah maka maksud dari rumah tipe 21 tersebut adalah luas rumah atau bangunan yang ditawarkan 6 meter x 3,5 meter ( 21 meter persegi ).

Biasanya selain menginformasikan mengenai luas bangunan pada brosus tersebut disertakan pula luas tanah perumahan tersebut seperti contohnya tipe rumah 21 / 60, maka rumah yang ditawarkan tersebut memiliki bangunan dengan luas 21 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi ( 6 meter x 10 meter ).

Rumah tipe 21 biasanya paling banyak ditawarkan karena merupakan model perumahan dengan harga yang relatif terjangkau oleh banyak kalangan masyarakat sehingga banyak diminati, terlebih lagi oleh pasangan muda yang baru saja menikah dengan keadaan ekonomi yang pas-pasan, tipe tersebut terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi serta ruang tamu.

Begitu pula dengan rumah tipe 30, maka luas bangunan rumah tersebut adalah 6 meter x 5 meter = 30 meter persegi, untuk tipe rumah 36 maka luas bangunan rumah tersebut adalah 36 meter persegi ( 6 meter x 6 meter ) dan seterusnya.


Nah tentunya setelah sobat mengetahui maksud dari tipe rumah serta luas tanah pada rumah yang ditawarkan tersebut dapat membantu sobat untuk memutuskan akan membeli tipe rumah yang seperti apa serta sesuai dengan kondisi keuangan yang sobat miliki saat ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Arti dan maksud rumah tipe 21, 30, 36 dan seterusnya"

Post a Comment