apa arti mimpi menikah itu

Mimpi sejatinya adalah sebuah bunga tidur dan semua kejadian yang terjadi dan sobat alami didalam dunia mimpi tersebut tidak bisa diprediksi atau direncanakan untuk terjadi, bisa jadi kemarin hari sobat bermimpi sedang melawan bajak laut kemudian hari ini sobat mengalami mimpi menikah dan besok harinya sobat bermimpi berperang melawan mahkluk asing dari planet Mars hehehehe.

mimpi menikah

Makna mimpi menikah

Biasanya orang-orang pasti akan bertanya-tanya tentang arti mimpi yang mereka alami pada saat bangun dari tidur mereka, entah itu mimpi indah atau mimpi buruk dikarenakan biasanya pada saat mereka bangun tidur kejadian yang terjadi dalam mimpi itu seolah-olah seperti kenyataan.

Nah kali ini kita akan coba ulas sedikit mengenai makna dari mimpi-mimpi yang sedang sobat alami terutama yang berhubungan dengan pernikahan, siapa tahu malam tadi saat sedang tidur sobat mimpi menikah dengan pacar atau dengan sahabat sobat hehehe, yuk kita cari tahu arti mimpi menikah yang sobat alami.


Arti mimpi menikah

Dibawah ini adalah beberapa arti mimpi menikah yang saya temui dari berbagai artikel yang pernah saya baca :
  • Arti mimpi menikah dengan pacar : anda akan mengalami suatu masalah dalam hubungan  dengan kekasih anda.
  • Mimpi menikah dengan orang tidak dikenal : kemungkinan anda akan mengalami gangguan kesehatan.
  • Menikah dengan istri orang lain : isyarat akan muncul seorang pemimpin yang bertindak sewenang-wenang.
  • Mimpi menikah yang menikahkan orang tua : akan ada sanak saudara yang mengalami musibah dalam waktu mendatang.
  • Mimpi hendak menikah : akan muncul masalah dan terjadi perselisihan antara hubungan anda dengan sahabat anda.
Nah beberapa arti mimpi diatas merupakan makna dari arti mimpi menikah yang sudah saya baca dari beberapa artikel primbon yang berhasil saya temui.

Terlepas dari bahwa mimpi itu adalah bunga tidur dan semua kejadian yang terjadi hanyalah mimpi dan bukan kenyataan, akan tetapi tidak sedikit pula yang pada saat tidurnya mengalami sesuatu mimpi yang kemudian benar-benar terjadi pada kehidupan nyata orang tersebut, membingungkan memang apabila kita mencari hubungan antara kehidupan nyata kita dengan dunia mimpi kita.

Sekali lagi mengingatkan kembali bahwa arti mimpi menikah yang diulas diatas bukanlah hal yang harus anda percayai dan hal tersebut tidak 100 persen benar adanya, semoga informasi tersebut bermanfaat. (hal-5)

0 Response to "apa arti mimpi menikah itu"

Post a Comment