Bagaimana cara transfer pulsa simpati

Pernahkan sobat mengalami kehabisan pulsa saat keluar kota dan kesulitan mencari penjual pulsa dikarenakan tidak mengenal wilayah tersebut? Mau beli pulsa lewat Atm juga tidak ada fasilitas Atm terdekat. Jika kartu yang sobat gunakan simpati maka sobat tidak perlu bingung karena ada cara transfer pulsa simpati ke sesama simpati atau sesama telkomsel.

Jadi sobat tidak perlu khawatir waktu kehabisan pulsa simpati saat berada di daerah antah berantah, tinggal minta tolong transfer pulsa dari nomor simpati keluarga atau teman sobat yang sama-sama menggunakan nomor simpati.

cara transfer pulsa simpati

Bagaimana cara transfer pulsa simpati.

Nah informasi kali ini kita coba mengulas tentang cara transfer pulsa simpati yang bisa anda lakukan saat dalam keadaan darurat dan kehabisan pulsa.

Langkah-langkah cara transfer pulsa simpati

  • Transfer pulsa simpati dengan format ketik langsung di ponsel, caranya ketik *858*nomortujuan*nominaltransfer# kemudian tekan tombol call atau tombol phone.
  • Transfer pulsa dengan sms , caranya ketik sms dengan format penulisan TPulsa[spasi]nominaltransfer kirim ke nomor tujuan transfer pulsa.
Untuk besar nominal transfer pulsa simpati minimal mulai dari Rp.5,000 dan seterusnya, dan penulisan cara transfer pulsa simpati juga bisa dilakukan seperti dibawah ini :
  • Rp. 10,000 bisa ditulis dengan format 10000 atau cukup dengan angka 10 saja.
  • Rp. 11,000 bisa ditulis dengan format 11000 atau cukup dengan angka 11 saja.
  • Rp. 15,000 bisa ditulis dengan format 15000 atau cukup dengan angka 15 saja, dan seterusnya.
Dan dibawah ini adalah beberapa syarat dan ketentuan cara transfer pulsa simpati dari Telkomsel.
  • Transfer pulsa maksimal hanya bisa dilakukan sepuluh kali dalam satu hari. Nominal transaksi tranfer pulsa dibatasi dengan total kumulatif mencapai Rp. 200,000
  • Sobat dapat melakukan transfer pulsa hanya jika sisa saldo pulsa sobat Rp. 5,000 setelah melakukan transfer pulsa.
  • Biaya transfer pulsa sebesar Rp. 800.
  • Dalam melakukan transfer pulsa, pastikan bahwa status kartu harus dalam kondisi aktif atau minimal berada dalam masa tenggang.
  • Pulsa yang berasal dari transfer pulsa tidak akan menambah status masa aktif dan masa tenggang kartu simpati sobat, jika sobat menerima transfer pulsa saat kartu dalam status masa tenggang , maka pulsa tersebut baru akan bisa digunakan setelah kartu kembali dalam masa aktif, atau setelah sobat mengisi ulang pulsa kartu simpati sobat.
Semoga informasi tersebut bisa membantu sobat yang sedang kesulitan atau terdesak dalam keadaan darurat dikarenakan kehabisan pulsa hehehe. (hal-5

0 Response to "Bagaimana cara transfer pulsa simpati"

Post a Comment