Memperpanjang masa aktif im3 tanpa perlu isi ulang pulsa

Apakah masa aktif im3 atau mentari anda habis atau mungkin sedang memasuki masa tenggang saat ini, tapi sedang malas beli pulsa atau sedang berada di luar kota dan tidak tahu dimana penjual pulsa terdekat.

Tidak perlu bingung ataupun panik karena ada cara bagus yang bisa anda gunakan untuk memperpanjang masa aktif im3 atau mentari anda yang saat ini sedang memasuki masa tenggang dan tanpa harus perlu beli pulsa.
Memperpanjang masa aktif im3 tanpa perlu isi ulang pulsa
indosat M3

memperpanjang masa aktif im3 tanpa perlu isi ulang pulsa

Syarat untuk bisa menggunakan cara memperpanjang atau menambah masa aktif im3 atau mentari yang akan kita ulas kali ini minimal saldo pulsa anda harus Rp.2,000 atau bisa juga dilakukan jika anda memiliki poin senyum dan poin plus-plus.

Nah untuk mengecek berapa poin plus-plus dan poin senyum yang anda miliki silahkan anda hubungi nomor *123*7887# atau sms keti POIN dan kirim ke 7887 untuk melihat poin senyum yang anda miliki.

Cara memperpanjang masa aktif im3 atau mentari dengan poin senyum.

Jika anda ingin menggunakan cara menambah masa aktif im3 atau mentari anda dengan memakai poin senyum yang anda miliki syaratnya yaitu jika poin yang anda miliki 250 poin atau lebih.

Cara menggunakan poin senyum untuk menambah masa aktif kartu im3 / mentari anda cukup dengan cara ketik sms MA 250 atau 500 atau 750 atau 1000 ke 7887.

Cara membeli masa aktif im3 / mentari dengan saldo pulsa.

Untuk menambah masa aktif dengan cara membeli masa aktif dengan saldo pulsa yang anda miliki caranya :
  • Ketik aktif3 kirim ke 555 untuk masa aktif 3 hari dengan biaya Rp. 2,000.
  • Ketik aktif14 kirim ke 555 untuk masa aktif 14 hari dengan biaya Rp. 5,000.
Terdapat satu cara lagi yang bisa anda gunakan untuk memperpanjang masa aktif im3 atau mentari anda dengan menggunakan fasilitas paket hebat hanya saja cara ini harus dilakukan sewaktu kartu im3 / mentari anda masih dalam keadaan aktif atau tidak dalam masa tenggang dan minimal pulsa yang anda miliki Rp. 3,000.

Memperpanjang masa aktif im3 atau mentari menggunakan paket hebat.

Registerasikan kartu anda dengan cara sms REG HEBAT kirim ke 2020, biaya registerasi dikenakan Rp. 1,500, jika registerasi sudah berhasil kemudian ikuti langkah dibawah ini :
  • Ketik sms HEBAT dan kirim ke nomor 888 untuk sekali beli dikenakan biaya Rp. 500.
  • Ketik sms LGN dan kirim ke nomor 888 untuk berlangganan dikenakan biaya Rp. 500.
Untuk masa aktif biasanya selama 30 hari, untuk biaya bisa berubah sewaktu-waktu, untuk kembali kepaket yang sebelumnya caranya ketik *123*2*1# akan dikenakan biaya Rp.1500,- ( transaksi ini bisa dilakukan setelah 24 jam setelah sobat mendaftarkan kartu IM3 sobat ke paket hebat ).

Nah silahkan anda coba langkah-langkah memperpanjang masa aktif im3 dan mentari tanpa perlu isi ulang pulsa diatas sesuai dengan yang anda inginkan, semoga informasi tersebut bermanfaat. (hal-5)

0 Response to "Memperpanjang masa aktif im3 tanpa perlu isi ulang pulsa"

Post a Comment