Apa sih arti japri itu?

Bagi sobat yang baru saja aktif menggunakan aplikasi sosial media seperti aplikasi BBM, Instagram atau aplikasi sosial media lainnya dan belum terlalu mengenal penggunaan istilah serta bahasa-bahasa gaul yang biasa digunakan dalam aplikasi tersebut pasti akan sedikit merasa bingung jika kata-kata tersebut muncul.

Banyak sekali penggunaan kata-kata gaul atau juga kata-kata yang berupa singkatan yang biasanya digunakan di aplikasi sosial media pada saat ini, seperti contohnya penggunaan kata yang berupa singkatan seperti japri, baper, mager, sbb, otw, kepo dan lain sebagainya, bagi sobat yang masih awam dengan kata-kata tersebut pasti bingung dan bertanya-tanya apa sih arti japri, baper, mager, sbb, kepo dan masih banyak lagi lainnya.

Jika sobat juga belum mengetahui apa itu makna dari kata gaul dan singkatan baper, mager dan kepo silahkan sobat baca pada tulisan sebelumnya yang membahas mengenai arti baper, mager dan kepo.

arti japri adalah

Arti Japri adalah


Sementara untuk kata japri artinya adalah sebenarnya sebuah singkatan dari kata “Jalur Pribadi”, sebuah kata yang digunakan untuk mengajak seseorang berkomunikasi atau melakukan percakapan pribadi antara 2 pemilik akun sosial media tersebut supaya tidak diketahui oleh orang lain, biasanya kata japri akan sering sobat temui pada percakapan grup, dan terlebih lagi grup yang berhubungan dengan jual beli atau OlShop ( Toko Online ).

Nah semoga dengan sobat megetahui apa arti dari Japri tersebut dapat menambah perbendaharaan kata-kata gaul dan singkatan-singkatan yang biasa digunakan dalam percakapan sehari-hari di aplikasi sosial media yang sedang sobat gunakan. ( Hal-5 )

0 Response to "Apa sih arti japri itu?"

Post a Comment