Beberapa contoh kreasi lampion dari stik es krim

Jika dirumah sobat memiliki banyak tumpukan stik es krim yang tidak terpakai sebaiknya jangan sobat buang, karena dari tumpukan stik es krim yang tidak terpakai tersebut masih bisa sobat manfaatkan untuk dibuat berbagai macam kerajinan tangan seperti contohnya kerajinan lampu tidur cantik dari stik es krim, selain itu juga bisa dibuat menjadi berbagai macam kreasi kerajinan tangan lainnya.

Nah siapa tahu saat ini putra-putri sobat dirumah sedang mendapatkan tugas prakarya dari Sekolah untuk membuat kerajinan tangan dari stik es krim, maka sobat bisa coba gunakan beberapa contoh kreasi lampion dari stik es krim yang sederhana dan mudah membuatnya untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dari sekolah untuk Putra-putri sobat tersebut, selain itu lampion yang terbuat dari stik es krim tersebut juga cukup cantik jika digunakan sebagai lampu tidur di kamar sobat.

Lampion dari stik es krim

contoh lampion dari stik es krim

contoh simple lampion dari stik es krim

lampion sederhana dari stick es krim

lampion dari stik es krim

lampion dari stik es krim sederhana

lampion sederhan dari stik es krim
source : submerryn.com
lampion cantik dari stik es krim
source pic : loolablog.com
lampion sederhana dari stik es krim

contoh lampion  dari stick es krim

kreasi lampion dari stick es krim

contoh lampion sederhana dari stik es krim

Nah bagaimana sobat, cantik-cantik bukan lampion dari stik es krim diatas? selain cara membuat lampion tersebut tidak terlalu sulit, bahan-bahan lainnya yang digunakan pun juga cukup mudah untuk kita dapatkan, selamat mencoba. ( Hal-5 )

source pics :
~ Pinterest.com
~ kixcereal.com
~ gallowaydaracha.wordpress.com

0 Response to "Beberapa contoh kreasi lampion dari stik es krim"

Post a Comment