Sinopsis dan pemeran sinetron kesempurnaan cinta Net TV

Bagi sobat yang sering menyaksikan tayangan acara-acara yang ditayangkan di stasiun televisi Net TV pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan sinetron Kesempurnaan cinta yang sudah pernah ditayangkan pada bulan ramadhan kemarin, sinetron tersebut cukup mendapat sambutan yang baik oleh para penggemarnya, hanya sayangnya akhir dari sinetron tersebut pada saat bulan ramadhan kemarin masih belum jelas alias menggantung dan sempet membuat para penggemarnya bertanya-tanya.

Dan ternyata pada bulan agustus 2016 tepatnya tanggal 22 Agustus sinetron Kesempurnaan Cinta tersebut di tayangkan lagi sesi kedua, yang artinya pada bulan ramadhan kemarin cerita dari sinetron kesempurnaan cinta tersebut memang belum selesai.
sinopsis dan pemeran sinetron kesempurnaan cinta di Net TV
Sinetron kesempurnaan cinta di Net TV

Bagi sobat yang pada bulan ramadhan kemarin menyaksikan pasti tidak bingung dengan lanjutan kisah sesi kedua tapi bagi sobat yang belum menyaksikan pasti akan sedikit bingung dengan cerita dari sinetron kesempurnaan cinta tersebut.

Sinopsis dari sinetron Kesempurnan cinta

Berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Kesempurnan cinta yang ditayangkan di net TV.
Sinetron Kesempurnaan cinta ini mengisahkan kehidupan keluarga kecil yang terdiri dari Satria (ayah), Rahma (Ibu), Jasmine ( anak perempuan tertua ) dan Rafa ( anak lelaki terkecil )yang tinggal di Jogja dan merupakan keluarga yang cukup bahagia.

Dan dikisahkan Rahma (Ibu) mengalami musibah terkena penyakit selaput radang otak dan meninggal dunia, tetapi sebelum Rahma meninggal sempat berpesan kepada suaminya ( Satria ) supaya nantinya untuk mencari istri lagi sebagai pengganti-nya ( Rahma ) dan sebagai Ibu untuk kedua putra dan putrinya.
Seiring berjalannya waktu, dikisahkan Satria mendapatkan promosi pekerjaan untuk ke kantor pusat di Jakarta, dengan berat hati akhirnya mereka pindah ke Jakarta.

Satria akhirnya menempati rumah dinas atau rumah yang disediakan oleh perusahaan tempatnya bekerja dan disitu Satria sekeluarga tinggal bertetangga dan berkenalan dengan Renata, seorang wanita muslim yang sholehah dan sangat cantik yang belum menikah serta memiliki usaha rumahan  Nomnom Cookies, dan tampaknya Renata menaruh hati pada Satria, Renata juga sangat dekat dengan kedua putra-putri Satria, dan tampaknya si kakak atau Jasmine juga sangat menyukai Renata  dan menginginkan Renata untuk menjadi Ibu baru nya.

Sementara itu Hana yang merupakan Senior Manager di tempat Satria bekerja tampaknya juga menaruh hati atau menyukai Satria, Hana adalah putri Pak Marty yang merupakan Owner perusahaan dimana Satria bekerja, selain cantik serta tegas ternyata Hana sangat baik hati terlebih lagi kepada kedua anak Satria, Rafa ternyata lebih menyukai Hana untuk jadi Ibu baru dan mendampingi ayah mereka.

Siapakah yang nantinya akan jadi istri dari Satria dan menjadi Ibu dari kedua anak Satria?


Para pemeran sinetron Kesempurnaan Cinta di Net TV

Dan berikut ini adalah beberapa pemeran sinetron Kesempurnaan Cinta di Net TV
  • Dimas Seto Pemeran Satria Baskara
  • Faras Fatik pemeran Rafa ( anak kedua Satria )
  • Yasamin Jasem pemeran Jasmine ( anak pertama Satria )
  • Rahma M. Landy pemeran Rahma atau istri Satria
  • Ririn Dwi Ariyanti pemeran Renata
  • Maria Selena pemeran Hana Fransisca Luminto
  • Ferry Salim pemeran Pak Marty ( Owner Dome Design )
  • Joshua Pandelaki pemeran Pak Jody ( Ayah Renata )
  • Deanda Puteri pemeran Monika Livia
  • Mario Irwinsyah pemeran Rado Setiadi
  • Ence Bagus pemeran Oscar Gerald alias Ogel
  • Ayoenk sebagai pemeran Maxi
Jangan lupa untuk mengikuti sinetron Kesempurnaan Cinta sesi kedua yang ditayangkan oleh NET TV setiap hari senin hingga jumat pada pukul 17.00 WIB. ( Hal-5 )

0 Response to "Sinopsis dan pemeran sinetron kesempurnaan cinta Net TV"

Post a Comment