Cara beli paket Wifi Id dengan pulsa Hp

Banyaknya tempat-tempat umum dengan disertai fasilitas hotspot Wifi Id yang disediakan oleh PT.Telkom tentunya sangat membantu serta sangat memanjakan kita yang membutuhkan layanan fasilitas tersebut, seperti contohnya saat kita sedang ditempat umum dan kebetulan quota internet Hp kita sedang habis dan kita sangat membutuhkan koneksi internet tersebut untuk berkomunikasi atau berkirim informasi dan foto atau data dengan rekan maka kita bisa menggunakan fasilitas Wifi Id yang tersedia di tempat tersebut, kita bisa membeli paket Wifi Id tersebut cukup dengan menggunakan pulsa hp dan kita sudah langsung bisa menikmati koneksi internet melalui layanan Wifi.Id tersebut.

cara beli paket wifi Id

Paket yang disediakan oleh Telkom untuk dapat mengakses Wifi Id terbilang cukup murah dan cukup beragam, hanya dengan pulsa sebesar Rp. 1,000 pun kita sudah dapat menikmati koneksi internet dengan Wifi Id selama 1 jam, atau sobat bisa mengaktifkan paket untuk satu hari penuh atau 24 jam hanya dengan membeli paket menggunakan pulsa Rp. 5,000 saja, selain kedua paket tersebut masih banyak lagi pilihan paket lainnya yang bisa sobat nikmati dengan menggunakan saldo pulsa yang terdapat di Hp Sobat.

Pembelian paket Wifi Id selain dengan menggunakan pulsa hp juga bisa sobat lakukan dengan membeli voucher paket Wifi Id yang disediakan di gerai wifi ID corner atau di Telkom, dan berikut ini adalah beberapa pilihan paket Wifi Id yang tersedia dan bisa sobat beli.
  • Rp. 1,000 paket pemakaian 2 jam
  • Rp. 2,000 paket pemakaian 5 jam
  • Rp. 3,000 paket pemakaian 10 jam
  • Rp. 5,000 paket pemakaian 24 jam
  • Rp. 10,000 paket pemakaian 3 hari
  • Rp. 20,000 paket pemakaian 7 hari
  • Rp. 50,000 paket pemakaian 30 hari
  • Rp. 100,000 paket pemakaian 90 hari
  • Rp. 250,000 paket pemakaian 180 hari
  • Rp. 400,000 paket pemakaian 365 hari

Cara beli paket internet Wifi Id dengan pulsa Hp

Cara pembelian paket dengan pulsa hp tersebut bisa sobat lakukan dengan menggunakan berbagai jenis operator seperti Telkomsel, axis, XL dan Indosat, untuk operator 3 sepertinya masih belum bisa, karena sempat beberapa kali saya coba membeli paket wifi id tersebut dengan menggunakan pulsa operator 3 tapi tidak berhasil.

Untuk cara pembelian bisa sobat lakukan dengan melalui sms menggunakan format ketik NET spasi nominal paket yang sobat ingin beli atau gunakan seperti contohnya “NET 5000” dan dikirim ke 98108, dan kemudian sobat akan mendapatkan balasan sms yang berisi tentang informasi username serta password untuk mengaktifkan paket internet Wifi Id tersebut.
cara beli paket wifi id dengan pulsa HP
sms informasi username dan password @Wifi.id

Cara mengaktifkan wifi tersebut juga cukup mudah, setelah sobat mendapatkan informasi mengenai username dan password silahkan sobat pilih koneksi hotspot @Wifi.Id dan kemudian silahkan sobat buka browser, ketikkan alamat URL http://landing2.wifi.id/wifi.id-new/default/landing/ setelah laman terbuka silahkan sobat isikan username dan password yang sudah sobat terima melalui sms tadi, setelah sobat berhasil login itu berarti cara beli paket wifi id dengan pulsa Hp sudah berhasil dan tentunya secara otomatis saldo pulsa hp sobat berkurang. ( Hal-5 )

0 Response to "Cara beli paket Wifi Id dengan pulsa Hp"

Post a Comment