Arti IMHO, CMIIW, AFAIK, IMO, YOLO, KWIM, IMO, AFK

Bagi sobat yang baru saja ikut bergabung dalam sebuah forum yang terdapat di dunia maya dan masih berstatus sebagai Silent reader atau sekedar baca informasi yang terdapat dalam forum tersebut tentunya juga pernah membaca berbagai komentar-komentar yang dilontarkan oleh anggota lainnya dari forum tersebut, terkadang dalam komentar tersebut juga terdapat adu argumen dan perdebatan mengenai informasi yang di posting dalam forum tersebut.

Nah yang ingin kita ulas kali ini adalah bukan tentang apa isi postingan tersebut atau kenapa perdebatan dan adu argumen tersebut bisa terjadi...sama sekali bukan, melainkan akan membahas kata-kata yang biasanya sering digunakan dan mungkin akan sering sobat lihat pada informasi dalam forum tersebut, seperti contohnya sobat akan sering jumpai penggunaan kata IMHO, CMIWW, AFAIK dan masih banyak lagi lainnya yang digunakan dalam forum tersebut.

Bagi sobat yang baru saja bergabung dalam forum tersebut atau baru saja mulai menggunakan internet pastinya akan sedikit kebingungan akan arti IMHO, CMIIW, AFAIK, YOLO dan lain-lainnya tersebut, tentunya hal tersebut juga akan bikin sobat jadi bertanya-tanya tentang apa sih maksud dari kata-kata yang dimaksud, nah berikut ini adalah singkatan dan arti dari kata IMHO, CMIWW, AFAIK, YOLO, IMO, KWIM dan AFK yang biasanya sering digunakan baik dalam forum ataupun media sosial lainnya.
Arti IMHO, CMIIW, AFAIK, IMO, YOLO, KWIM, IMO, AFK
meme IMHO


Arti kata IMHO, CMIWW, AFAIK, IMO, YOLO, KWIM, dan AFK

  • Arti IMHO
Merupakan sebuah singkatan dari kata In My Humble Opinion yang diartikan “ menurut pendapat saya” dengan rendah hati atau dimaksudkan tidak dengan menjelekkan pendapat lainnya.
  • Arti CMIIW
Singkatan dari kata Correct Me if I’m Wrong atau silahkan koreksi dan benarkan jika pendapat saya salah atau tidak benar.
  • Arti AFAIK
Merupakan sebuah singkatan dari kata As Far As I Know atau berarti sepengetahuan saya.
  • Arti IMO
Singkatan dari In My Opinion yang berarti hampir sama dengan IMHO yaitu menurut pendapat saya tapi tanpa merendah atau tidak berkonotasi dengan sopan, atau biasa saja.
  • Arti YOLO
Singkatan dari kata You Only Live Once yang artinya kamu hanya hidup sekali.
  • Arti KWIM
Singkatan dari kata Know What I Mean, Yang artinya tahu kan apa yang saya maksud? Atau bisa juga tahu maksud saya kan?
  • Arti AFK
Singkatan dari Away from Keyboard yang dimaksudkan meninggalkan keyboard untuk sementara waktu dan tidak bisa membalas segala pesan yang disampaikan.

baca juga :
~ arti LOL
~ arti Hoax
~ arti Japri
~ arti Baper, mager dan kepo

Nah sekarang sobat sudah tidak bingung lagi mengenai apa arti IMHO, CMIWW, AFAIK, IMO, YOLO, KWIM, dan AFK yang akan sering sobat jumpai pada berbagai macam forum di dunia maya, jadi jika ketemu kata-kata tersebut sobat sudah tidak pusing lagi hehehe...., semoga bermanfaat. ( Hal-5 )

0 Response to "Arti IMHO, CMIIW, AFAIK, IMO, YOLO, KWIM, IMO, AFK"

Post a Comment