Contoh Gazebo bambu minimalis, sederhana dan keren

Kriteria rumah idaman adalah rumah yang nyaman untuk ditinggali dan berkumpul dengan keluarga, memiliki halaman yang cukup luas dan asri yang ditumbuhi dengan banyak pohon sehingga udara di dalam rumah terasa segar dan sejuk.

Halaman rumah yang luas dan terdapat sebuah Gazebo sederhana di halaman tersebut untuk tempat berkumpul dan bersantai dengan keluarga juga termasuk salah satu kriteria rumah idaman yang diinginkan oleh banyak orang.

Dan jika sobat memiliki halaman yang cukup luas dan ingin membuat sebuah gazebo yang minimalis atau sederhana mungkin bisa mempertimbangkan untuk membuat gazebo bambu saja, karena bahan baku gazebo yang terbuat dari bambu tersebut selain cukup kuat juga lebih murah jika dibandingkan dengan menggunakan bahan kayu dan yang terpenting lagi bahan bambu sangat mudah untuk di dapatkan.

Baca juga : kerajinan bambu yang mudah pembuatannya

Beberapa contoh gazebo yang terbuat dari bambu berikut ini mungkin bisa sobat jadikan contoh jika ingin membuat gazebo untuk ditempatkan di halaman rumah sobat.

Contoh model Gazebo dari bambu minimalis

gazebo dari bambu sederhana

gazebo dari bambu sederhana

contoh gazebo bambu minimalis

contoh gazebo dari bambu sederhana

gazebo dari bambu simple minimalis

gazebo dari bambu minimalis

contoh gazebo bambu
source pics : exbali.com

contoh gazebo dari bambu minimalis modern

contoh gazebo dari bambu modern minimalis

gazebo bambu minimalis modern

gazebo bambu minimalis

gazebo bambu sederhana


Bagaimana sobat, tertarik untuk membuat gazebo yang terbuat dari bambu untuk ditempatkan di halaman rumah sobat? Gazebo-gazebo tersebut selain dapat digunakan untuk tempat berkumpul serta bersantai dengan keluarga juga dapat digunakan untuk memperindah halaman rumah sobat, dan semoga salah satu contoh gazebo bambu dari beberapa contoh gazebo diatas terdapat salah satu yang sesuai dengan keinginan sobat untuk di tempatkan di halaman rumah sobat. ( Hal-5 )

0 Response to "Contoh Gazebo bambu minimalis, sederhana dan keren"

Post a Comment