asus zenfone 4 android dengan Ram 1 giga

Android Asus Zenfone 4 smartphone berbasis android dengan layar 4 inchi keluaran dari vendor Laptop ternama yaitu ASUS, dan di Indonesia sendiri smartphone tersebut baru di rilis pertengahan 2014 meski sebenarnya pihak ASUS sudah mengumumkan akan merilis smartphone yang berbasis android ini pada januari 2014 pada pameran teknologi CES ( Consumer Electronic Show ) di Las Vegas. Selain merilis Hp Asus Zenfone 4 android dengan RAM 1Gb pihak asus Juga mengumumkan akan merilis Zenfone 5 dan Zenfone 6 secara bersamaan.

asus-zenfone-4-hp-android-ram-1-giga

Asus zenfone 4 android dengan RAM 1GB harga murah


Meski di Indonesia ASUS baru meluncurkan Zenfone 4, zenfone 5 dan Zenfone 6 secara bersamaan pada pertengahan tahun 2014 antusiasme penggemar gadget masih tetap sangat tinggi, terbukti pada saat itu stok untuk unit zenfone 4 di konter HP selalu habis dan sangat laris hingga mengakibatkan harga di pasaran naik drastis. Hal ini disebabkan karena Zenfone 4 ini memang termasuk smartphone yang cukup murah dengan spesifikasi yang cukup "wah" untuk ukuran smartphone dikelasnya.

Dengan mengusung produsen kenamaan Intel Atom sebagai prosesornya, dengan dilengkapi RAM 1Gb untuk pemrosesan data dan sudah cukup support untuk menjalanka berbagai macam aplikasi dan memainkan berbagai macam game android dengan kualitas HD yang ada di pasaran, 8Gb memori internal dan upto 64Gb eksternal, layar 4 inch dilengkapi dengan Corning Gorilla glass yang digadang-gadang anti gores terbaik untuk layar sentuhnya menyebabkan Hp asus zenfone 4 ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar gadget, tidak heran kalau smartphone ini tetap laku keras meski mundur dari jadwal peluncurannya.

Selain itu Zenfone 4 sudah dibekali dengan Android Jelly Bean v4.3 dan sudah bisa di upgrade ke versi android Kitkat, kamera belakang 5 Mega Pixels yang menghasilkan resolusi Gambar yang cukup tinggi, dan sudah dilengkapi dengan kamera depan tidak heran memang kalau Hp android keluaran asus dengan nama zenfone 4 ini termasuk handphone / smartphone yang paling laris dan paling di cari untuk kisaran harga dikelas Hp android 1 jutaan.

Harga yang diibanderol untuk unit zenfone 4 android dengan RAM 1Gb ini sangat murah, update terbaru untuk harganya sekitar Rp.950.000 an, dan tentunya untuk di pasaran mungkin bisa berbeda dan kemungkinan hanya berkisar sekitar 1 jutaan,sangat murah bukan harga hp android dengan ram 1Gb Asus Zenfone 4 ini.

kekurangan dan kelebihan Asus Zenfone 4

Kelebihan Asus Zenfone 4

  • Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari Smartphone Zenfone 4 :
  • Dual Sim untuk mempermudahkan komunikasi pemilik, slot Micro SIM
  • Desain body tipis dan tidak terlalu besar, cukup pas dan nyaman di genggaman
  • Layar 4 inchi dilengkapi dengan layar anti gores Gorilla Glass 3
  • Jaringan GSM, 3G HSDPA, GPRS dan Edge
  • Kapasitas internal 8Gb
  • Android v4.3 Jelly Bean Upgradeable to Kitkat
  • Ram 1Gb yang sangat cukup untuk memproses banyak aplikasi dan Game-game dengan kualitas HD
  • Bluetooth V.4
  • Sudah Support USB OTG, sehingga bisa untuk digunakan menyimpan data ke Flasdisk, bisa untuk dipasang keyboard USB dan mpuse USB
  • Kapasitas baterai 1600Mah

Kekurangan Asus Zenfone 4

  • Layar masih menggunakan layar sentuh kapasitif TFT standar belum AMOLED dan masih menggunakan resolusi layar 400x800
  • Belum adanya fitur led Flash untuk kamera utama

Saat ini pilihan warna yang tersedia untuk Zenfone 4 yaitu putih, hitam, merah, biru dan kuning, asus Zenfone 4 dibanderol dengan harga yang terbilang cukup murah hanya sekitar 1 jutaan ini merupakan Smartphone yang cukup mewah kualitasnya bila dibandingkan diantara hp Android sekelasnya.

Demikian sedikit review mengenai asus zenfone 4 hp android dengan Ram 1 giga yang cukup laris manis diantara kelas android 1 jutaan. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda yang sedang bingung ingin membeli android dengan budget terbatas.(hal-5)