Boneka beruang paling mahal di Dunia

Mainan sejatinya adalah hal yang sangat menyenangkan dan cukup perlu dimiliki oleh anak-anak, selain dapat memberikan kesenangan dan kegembiraan juga dapat membantu mengembangkan daya imaginasi serta merangsang saraf motorik sang anak.

Dan tidak sedikit juga beberapa orang dewasa yang masih suka membeli mainan bukan untuk di berikan kepada sang anak tapi untuk memenuhi kepuasan hobby mereka dan mungkin untuk sekedar melengkapi daftar koleksi mainan yang mereka miliki.

Seperti contohnya boneka beruang atau yang biasa dikenal dengan sebutan Teddy Bear yang berikut ini, meski boneka beruang tersebut memiliki harga yang sangat mahal dan terbilang sangat fantastis untuk ukuran sebuah mainan tapi ternyata tetap ada yang membeli boneka beruang tersebut.

Dibawah ini adalah beberapa daftar boneka beruang atau boneka Teddy Bear termahal di Dunia :

Daftar Boneka Beruang paling mahal

Boneka beruang termahal didunia

  • Boneka Beruang Steiff’s Louis Vuitton
Boneka beruang termahal yang pernah terjual di perlelangan, harga untuk sebuah boneka beruang dengan nama salah satu merk rumah mode yang sangat terkenal “Louis Vuitton” tersebut adalah sebesar $2,100,000 atau setara dengan lebih dari Rp.29 Milyar jika dikurskan dengan kondisi Rupiah saat ini, harga yang sangat fantastis untuk sebuah boneka mainan.

Boneka beruang yang dibuat oleh “Steiff” sebuah perusahaan mainan yang berasal dari Jerman tersebut khusus dijual pada acara lelang di Monaco pada tahun 2000 dan dibeli oleh seseorang yang bernama Jessie Kim dari korea, dan saat ini boneka beruang tersebut tersimpan di Museum Teddy Bear di Jeju.

boneka beruang paling mahal

  • Boneka Beruang Monogram Louis Vuitton
Boneka beruang yang dibuat oleh sebuah merk Fashion yang sangat terkenal Louis Vuitton ini terjual dengan harga $182.550 di sebuah tempat lelang di Monaco dan jika di kurskan ke dalam Rupiah lebih dari Rp.2,3 milyar, hanya di produksi oleh perusahaan tersebut sebanyak 500 boneka dan boneka beruang tersebut adalah sejarah satu-satunya produksi boneka yang dilakukan oleh perusahaan tersebut dalam 150 tahun berkarya.

boneka beruang termahal

  • Boneka Beruang bermata berlian “Steiff”
Sebuah boneka beruang yang dibuat oleh perusahaan mainan asal Jerman “Steiff”, mulut dari boneka beruang tersebut dibuat oleh emas murni dan bulu-bulunya dibuat dari benang emas, bagian terbaik dari boneka beruang tersebut adalah pada bagian mata karena pada bagian mata beruang tersebut dibuat menggunakan batu berlian dan batu safir.

Boneka tersebut hanya diproduksi terbatas sebanyak 125 boneka untuk memperingati ulang tahun ke 125 perusahaan tersebut dan harga untuk sebuah boneka beruang tersebut adalah sebesar $84.000 atau lebih dari Rp.1 milyar.

Boneka Beruang paling mahal Harlequin

  • Boneka Beruang Harlequin
Boneka beruang yang dibuat oleh perusahaan Steiff pada tahun 1925 terjual dengan harga $75,826 atau lebih dari Rp.950 juta dengan asumsi kurs Rupiah sebesar Rp.13,000/$.

Boneka beruang Termahal di dunia Happy
  • Boneka Beruang “Happy” dari Steiff
Sebuah boneka beruang yang dibuat oleh perusahaan Steiff pada tahun 1926 tersebut laku terjual pada sebuah perlelangan yang diadakah di Sotheby, London pada tahun 1989 dengan harga $55,000 atau sekitar lebih dari Rp.715 juta.

boneka beruang termahal dengan botol air panas

  • Boneka Beruang dengan botol air panas
Sebuah asset dan sebuah koleksi dari seseorang pemodal yang bernama Paul Greenwood yang ditahan karena sebuah kasus penipuan ini terjual di sebuah perlelangan di Londong sebesar $30,000 atau setara lebih dari Rp.390 juta, boneka tersebut dibuat oleh Steiff pada tahun 1910. ( Hal- 5 )

sumber berita dan gambar : TheRichest.com

0 Response to "Boneka beruang paling mahal di Dunia"

Post a Comment