Cara membuat id bbm android dengan mudah

Bagi sobat yang saat ini baru akan mencoba menggunakan aplikasi BBM di Android tentunya belum memiliki akun atau ID BBM ( Blackberry Messengger ) dan biasanya disingkat dengan BBID, ID ini nantinya sebagai identifikasi akun personal yang akan sobat gunakan untuk mengakses aplikasi BBM di android sobat dan untuk mendapatkan PIN BBM, tanpa membuat akun atau BBID terlebih dahulu tentunya sobat tidak akan mendapatkan PIN BBM dan tidak bisa mengakses aplikasi BBM tersebut.

PIN tersebut nantinya akan digunakan teman sobat untuk meng-invite sobat ke dalam daftar kontak BBM mereka supaya bisa melakukan komunikasi chatting dan juga berkirim gambar menggunakan aplikasi BBM.
Bagaimana cara membuat ID BBM di android? Mungkin pertanyaan tersebut ada di benak sobat saat ini yang memang belum pernah membuat ID BBM sebelumnya, nah untuk itu silahkan sobat baca cara mendaftar akun supaya bisa menggunakan aplikasi BBM di Android.

Tips cara membuat ID BBM android dengan mudah

Sebelumnya untuk bisa menggunakan aplikasi BBM di android tentunya yang harus sobat lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi BBM tersebut dari Google Playstore yang terdapat di Android sobat, setelah aplikasi BBM terinstall silahkan ikuti langkah berikut ini.

Pastikan sobat terlebih dahulu memiliki akun email yang aktif, nantinya email tersebut akan digunakan untuk mem-verifikasikan dan untuk pemulihan password ID BBM pada saat sobat lupa akan password untuk masuk ke aplikasi BBM, jika belum memiliki akun email sobat bisa ikuti cara daftar akun email baru di Google terlebih dahulu.

Daftar ID BBM

Kemudian buka aplikasi BBM dan isi kolom sesuai dengan yang terdapat pada gambar.

Jika sudah benar pengisian dan buat akun akan muncul notifikasi pemberitahuan apakah alamat email yang digunakan untuk BBID sudah benar, jika sudah benar maka pilih sudah benar, jangan sampai salah menulis alamat email jika tidak nanti email verifikasi tidak akan terkirim.

Jika alamat email sudah benar maka dari pihak BBM akan mengirim sebuah email untuk memverifikasikan pendaftaran ID bbm yang telah sobat lakukan.
buat ID BBM di android
Verifikasi alamat email

Silahkan buka email yang telah anda miliki dan buka pada kolom inboks, pilih email dengan subject BlackBerry dan harus sobat buka tautan yang terdapat dalam email tersebut untuk mengaktifkan sepenuhnya ID yang telah sobat daftarkan ( lihat gambar diatas ).
membuat ID BBM dengan mudah
tampilan profil ID BBM

Setelah anda melakukan verifikasi untuk ID BBM tersebut dan akun terverifikasi maka sobat sudah bisa menggunakan aplikasi BBM di Android, semoga bermanfaat. ( Hal-5 )

baca juga :
ikon dan simbol di BBM
mengatasi BBM tidak bisa dibuka
istilah dan singkatan kata chat di BBM

0 Response to "Cara membuat id bbm android dengan mudah"

Post a Comment