Kisah lucu Driver Ojek di Sitkom OK JEK NET TV

Berprofesi sebagai tukang Ojek saat ini sudah tidak asing lagi bagi banyak kalangan terlebih lagi bagi mereka yang tinggal di Ibukota, meski bukan profesi yang cukup bergengsi tapi dengan banyaknya kebutuhan masyarakat Ibukota akan mudah transportasi umum yang dapat mengantarkan mereka dalam menembus macetnya jalanan di Ibukota dengan menggunakan dukungan fasilitas Online dalam pekerjaan mereka membuat profesi tukang ojek online banyak dilirik oleh berbagai kalangan dan bahkan tidak banyak orang yang putar haluan berubah profesi menjadi tukang ojek Online.

Senada dengan Boomingnya profesi tukang Ojek Online tersebut dimanfaatkan oleh NET TV yang memiliki slogan TV masa kini tersebut dengan menyuguhkan sebuah Sitkom dengan bertemakan ojek online yang tentunya akan menghibur para pemirsa dirumah.

serial situasi komedi OK JEK Net TV
Dodit Mulyanto sebagai Mas Mul   sumber: Twitter.com

Karakter yang terdapat dalam situasi komedi OK JEK di Net TV dibintangi oleh beberapa artis-artis papan atas yang sudah sangat terkenal seperti Oka Antara, Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, jajang C.noer, Abdurrahman Arif dan Dodit Mulyanto, tentunya dengan deretan Pemain OK JEK seperti mereka pastinya sudah tidak diragukan lagi kualitas akting yang akan mereka suguhkan.

Untuk alur cerita sitkom OK JEK juga terbilang sangat fresh, seru dan lucu bisa dibilang antimainstream dengan alur-alur cerita sitkom yang sudah ada sebelumnya.

Sinopsis cerita OK JEK bercerita tentang kehidupan dan kegiatan para driver OK JEK dalam melakukan aktifitas pekerjaannya sehari-hari dimana banyak keseruan, kelucuan dan keanehan serta suka duka yang mereka alami ( Driver OK JEK ) pada saat melaksanakan tugasnya sebagai driver OK JEK.

Awalnya Iqbal umur 38 tahun yang merupakan sahabat dari Opang atau Taufan yang lebih dahulu berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan mengajak Iqbal untuk bergabung sebagai tukang ojek pangkalan pada saat Iqbal masih menganggur tapi dengan tegas Iqbal menolak dan mengatakan akan mencari pekerjaan apapun selain menjadi tukang Ojek.

Tidak lama setelah mengatakan hal tersebut datanglah Asna seorang Driver OK JEK wanita ke rumah Iqbal mengantarkan sebuah kiriman barang, terpesona dengan kecantikan Asna yang berada didepan hadapannya mengakibatkan piring yang berisi mie goreng yang sedang dibawanya jatuh, kemudian dengan semangat yang membara akhirnya Iqbal berkata kepada Opang bahwa dia akan bekerja sebagai tukang Ojek yang menyebabkan Opang melongo keheranan.

Berikut ini adalah daftar para pemeran karakter yang terdapat di dalam cerita Sitkom OK JEK di Net TV.

Daftar Nama Pemain OK JEK NET TV

  • Oka Antara pemeran Iqbal
  • Atiqah Hasiholan pemeran Asna
  • Ibnu Jamil pemeran Seno
  • Jajang C. Noer pemeran Bunda
  • Abdurrahman Arif pemeran Opang atau Taufan
  • Girindra Kara pemeran Mbak Prima
  • Baby Jovanca pemeran Ade CS OK JEK gebetan Opang
  • Dodit Mulyanto pemeran Mas Mul atau Mulyadi
  • Niken Anjani pemeran Sarah
  • Andi Annisa Iasyah pemeran Nurul 
Cerita OK JEK bisa sobat saksikan di stasiun NET TV setiap hari senin hingga jumat pada pukul 19.00 WIB sebuah sitkom yang sangat menghibur dan tentunya akan membuat sobat tertawa dan tersenyum geli dengan segala kelucuan dan keseruan yang ditimbulkan oleh para driver OK JEK tersebut. ( Hal-5 )

update terbaru : mulai tanggal 4 April 2016 jam tayang OK Jek Net TV menjadi 1 jam, setengah jam lebih lama dari durasi penanyangan sebelumnya yang hanya 30 menit, jam tayang Ok Jek di Net TV tiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 19.00 - 20.00 WIB.

1 Response to "Kisah lucu Driver Ojek di Sitkom OK JEK NET TV"