Profil pemeran asna OK Jek Net TV

Bagi sobat yang mungkin suka mengikuti cerita Ok Jek di Net TV yang tayang tiap hari senin hingga jumat pada pukul 19.00 pasti sudah mengenal dan hapal dengan karakter utama yang terdapat dalam sitkom OK Jek tersebut, dan salah satunya adalah Asna driver OK Jek cantik yang menjadi salah satu penyebab Iqbal sangat berminat untuk bergabung menjadi seorang driver di OK jek.

Karakter Asna adalah seorang driver cantik yang cukup berhati-hati dengan para driver cowo di Ok Jek sangat susah untuk di dekati termasuk oleh Iqbal, usaha Iqbal dalam mengejar Asna untuk di jadikan pacarnya mengalami banyak hal serta kejadian yang memunculkan keseruan dan kelucuan pada alur cerita Ok Jek tersebut.

Asna sebenarnya juga sedikit menyimpan rasa pada si Iqbal hanya saja mungkin terlalu gengsi untuk memperlihatkan hal tersebut, selain bersifat hati-hati dan sedikit keras Asna ternya juga sedikit ceroboh dan merupakan seorang yang pelupa, seringkali kunci kelupaan di cabut dan masih tertinggal menancap di motor, sering lupa mengisi bensin motornya dan disuatu episode Ok Jek motor Asna hilang pada saat ditinggal masuk toko walhasil uang tabungan yang rencananya akan digunakan ke Jepang untuk mencari ayahnya terpaksa digunakan untuk membeli motor baru.

Nah bagi sobat yang belum mengetahui siapa pemeran Asna pasti penasaran siapa sih yang memerankan si Asna driver Ojek yang paling cantik di sitkom Ok jek tersebut, berikut ini adalah profil singkat siapa yang menjadi pemeran Asna di Ok Jek.

baca juga :
Pemeran Ade Ok Jek
Pemeran Mbak Prima Ok Jek
Pemeran Mas Mul Ok Jek


Asna Ok Jek

Pemeran Asna Ok jek di Net TV

Yang menjadi pemeran Asna di Ok Jek adalah Atiqah Hasiholan seorang putri dari pasangan Achmad Fahmy Alhady dan Ratna Sarumpaet ( aktifis hak asasi manusia dan seniman ), dan berikut ini profil singkat dari Atiqah Hasiholan.

Nama                   : Atiqah Hasiholan
Lahir                    : Jakarta, 3 Januari 1982
Agama                 : Islam
Suami                  : Rio Dewanto
Akun Instagram    : instagram.com/atiqahhasiholan
Akun Twitter         : twitter.com/atiqahhasiholan

Atiqah Hasiholan memulai awal karirnya di dunia akting pada film Berbagi suami pada tahun 2006 dan sejak saat itu dirinya mulai banyak mendapatkan banyak tawaran untuk bermain diberbagai film.

Dibawah ini adalah beberapa foto-foto Atiqah dari akun Instagram pribadinya.

pemeran Asna di Ok Jek net TV

Asna Driver OK Jek

pemeran Asna Ok jek

Atiqah Hasiholan pemeran Asna Ok jek

Asna Ok Jek net TV

Nah itulah tadi biodata singkat Atiqah hasiholan yang menjadi Asna Ok Jek yang ditayangkan di Net TV, jangan lupa untuk menyaksikannya ya :).
sumber foto : Instagram

0 Response to "Profil pemeran asna OK Jek Net TV"

Post a Comment