Gila, ada peniti tertanam di dalam hidung gadis kecil ini selama 6 bulan

Khloe Russell seorang gadis kecil berumur 5 tahun yang berasal dari Hemet, California memiliki masalah gangguan pada hidungnya selama lebih dari 6 bulan terakhir, dari hidung Khloe sering keluar cairan ingus yang berwarna hijau kental dan berbau tidak sedap atau berbau busuk.

Katelyn Powell ibu dari Khloe mengatakan sudah membawa putrinya berobat ke 3 dokter spesialis yang berbeda yaitu dokter THT ( telinga hidung tenggorokan) dan dokter Gigi untuk mengobati permasalahan yang terjadi pada hidung putrinya tersebut, tapi dari ketiga dokter tersebut mangatakan atau men-diagnosa bahwa Khloe hanya mengalami infeksi sinus.

Khloe Russell bocah dengan peniti tertanam di hidung selama 6 bulan
Khloe Russell dan Ibunya

Menurut informasi dari ibunya si kecil Khloe sudah diberi resep obat antibiotik yang berbeda-beda tapi penyakit yang diderita Khloe tetap tidak kunjung sembuh dan cairan kental yang berwarna hijau dengan bau yang tidak sedap tersebut tetap keluar dari hidung putrinya.

Dan sekitar seminggu yang lalu diawal bulan maret 2016 penyakit yang diderita Khloe akhirnya diketahui penyebabnya dan sembuh, hal tersebut terjadi dikarenakan kakak laki-laki Khloe mengatakan kepada adiknya tersebut bahwa Hidungnya sangat menjijikkan “tiup keras-keras hidungmu” dan kemudian si Khloe kecil meniup dengan keras hidungnya dan seketika itu keluarlah sebuah peniti yang tidak terlalu besar dari hidung Khloe, peniti tersebut berwarna hitam berkarat dan belum hancur.

Ternyata penyebab dari permasalahan pada hidung Khloe yang beringus hijau kental dan berbau sangat tidak sedap dikarenakan terdapat peniti berkarat selama lebih dari 6 bulan pada saluran hidung bocah kecil tersebut.

Peniti yang tertanam dalam hidung Khloe Russell selama 6 bulan
Peniti berkarat yang tertanam dalam hidung Khloe Russell

Ternyata, khloe baru ingat bahwa 6 bulan yang lalu pada saat dirinya sedang bermain membuat sebuah benteng dari peniti dan salah satu peniti dengan panjang 1,5 inchi dan meletakkannya pada hidung kemudian secara tidak sengaja peniti tersebut masuk ke dalam hidung Khloe tapi Khloe lupa memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tuanya hingga mengakibatkan infeksi pada saluran hidung Khloe.

Ibu Khloe tidak menyalahkan beberapa Dokter Spesialis yang sudah mereka datangi sebelumnya, karena menurut pengakuan Ibu Khloe sewaktu lubang hidung Khloe di periksa dengan kaca pembesar tidak menunjukkan adanya peniti tersebut di dalam hidung Khloe.

Ibu Khloe bahagia dan senang akhirnya bisa mengetahui apa yang menjadi penyebab hidung putrinya mengeluarkan cairan ingus yang berwarna hijau kental dan berbau tidak sedap tersebut.

Saat ini Khloe melakukan perawatan secara berkala untuk pemeriksaan secara rutin untuk mengetahui apakah terjadi infeksi lain akibat peniti dalam hidung Khloe tersebut, Ibu Khloe dan Khloe mendapatkan sebuah pelajaran berharga dari kejadian tersebut, bahwa selalu perhatikan putra-putri anda saat bermain, dampingi dan awasi. ( Hal-5 )

Sumber : http://metro.co.uk/

1 Response to "Gila, ada peniti tertanam di dalam hidung gadis kecil ini selama 6 bulan"