Profil Dodit Mulyanto pemeran Mas Mul Ok Jek NET TV

Nah setelah sebelumnya kita mengulas profil singkat dari Girindra Kara wanita cantik pemeran Mbak Prima pimpinan Ok Jek serta profil singkat Baby Jovanca wanita cantik pemeran Ade Ok Jek, kali ini giliran kita ulas sedikit profil pemeran Mas Mul Ok Jek di Net TV.

Mas Mul atau Mulyadi termasuk dalam karakter utama di sitkom OK jek yang cukup dinantikan kemunculannya oleh para pemirsa Ok Jek karena karakter mas Mul yang sangat antimainstream, berbeda dengan driver yang lain mas Mul satu-satunya driver Ok jek yang sudah menikah dan memiliki satu orang anak.

Mas Mul sekeluarga tinggal di rumah kontrakan yang dimiliki oleh Bunda ( Ibunya Iqbal ), karakter Mas Mul di Ok jek termasuk cukup unik dari cara bicara yang kental aksen Jawa-nya dan dengan ekspresi yang selalu datar dan nada bicara yang juga cukup datar membuat kelucuan tersendiri pada saat berinteraksi dengan driver Ok Jek lain ataupun dengan penumpang Ok Jek, tak jarang pada saat mengantarkan penumpang mas Mul sering mengalami keapesan atau kesialan yang berujung komplain dari si penumpang.

Nah bagi sobat yang belum begitu mengetahui siapa pemeran Mas Mul di Ok Jek pasti penasaran siapa sih yang memerankan mas Mul tersebut, untuk itu silahkan sobat simak informasi berikut ini.

Dodit Mulyanto Pemeran Mas mul  Ok jek
Mas Mul Ok Jek

Profil singkat Pemeran Mas Mul Ok Jek

Nama                   : Dodit Mulyanto
Lahir                    : Blitar, 30 Juni 1985
Akun Instagram    : @Dodit_Mulyanto
Twitter                  : twitter.com/dodit_mulyanto

Awal mula Dodit Mulyanto dikenal banyak masyarakat setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy 4 ( SUCI 4 ) yang diselenggarakan oleh Kompas TV, meskipun Dodit tidak memenangkan kompetisi tersebut namun penampilan Dodit lah yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar stand up comedy, karena karakter Dodit sewaktu di Panggung sangat jauh berbeda dengan peserta SUCI yang lainnya.

Kamu iyaa kamuu…” kalimat tersebut menjadi Booming karena sering diucapkan oleh Dodit pada saat melakukan stand up di panggung selain itu dari cara bicara yang cukup unik dan ke ndeso-ndesoan tapi dibalut gaya eropa dengan didukung alat musik biola sangat melekat di hati para pemirsa dan para penggemarnya.

Nah itulah profil singkat dari Dodit mulyanto yang merupakan pemeran Mas Mul di Ok Jek NET TV, jangan lupa untuk menyaksikan sitkom tersebut tiap hari pukul 19.00 WIB. ( Hal-5 )

2 Responses to "Profil Dodit Mulyanto pemeran Mas Mul Ok Jek NET TV"