Profil pemeran Gista The East Net TV

Bagi sobat yang pernah menyaksikan serial drama sitkom The East di Net TV yang menceritakan tentang bagaimana situasi kesibukan di balik layar sebuah program acara Entertainment News di stasiun NET. TV dengan dibalut kelucuan yang dihadirkan oleh berbagai karakter yang terdapat di dalam sitkom tersebut tentunya sudah tidak asing dengan karakter Gista.

Gista adalah seorang gadis cantik yang menjadi seorang produser junior dalam drama situasi komedi The East tersebut meski pada kenyataannya Gista juga seorang Presenter atau Host acara Entertainment News di Net TV.

Bagi sobat yang penasaran siapa sih dara cantik pemeran Gista The East Net TV yang ditayangkan setiap hari sabtu dan minggu pukul 19.00 WIB bisa sobat simak profil singkat pemeran Gista The East berikut ini.
Gista The East Net TV
Gista & Mba Putri The East, source pic : Twitter

Pemeran Gista The East Net TV

Nama                    : Gista Putri
Tempat Lahir        : Jakarta, 2 Agustus 1987
Agama                  : Islam
Suami                   : Wishnutama Kusubandio
Akun Twitter         : twitter.com/gistaputri
Akun Instagram    : instagram.com/gistaputri

Gista Putri yang lahir dari keluarga berdarah sunda ini memulai awal karirnya sebagai foto model pada salah satu majalah remaja, sejak menjadi finalis dalam ajang perlombaan pencarian model yang dilakukan oleh majalah tersebut Gista menjadi salah satu finalis yang akhirnya membuat dirinya mulai menjadi terkenal dan mendapatkan banyak tawaran berbagai casting dan pemotretan yang akhirnya membuat Gista sering dijadikan model iklan dan model video klip musik.

Meski banyak mendapatkan tawaran berbagai macam pekerjaan sebagai model iklan dan model video klip tidak membuat Gista melupakan pendidikannya, Gista berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Trisakti Jakarta dengan bergelar Sarjana Hukum.

Berikut ini beberapa foto-foto yang menampilkan kecantikan Gista Putri yang terdapat pada akun Instagram dan Twitternya.

Foto Gista Putri pemeran Gista The East Net TV

Foto pemeran Gista The East Net TV

Gista Putri pemeran Gista The East Net TV

Photo pemeran Gista The East Net TV

Pemeran Gista The East Net TV

Gista Putri Pemeran Gista The East Net TV

Foto pemeran Gista di The East Net TV

Nah sudah tahukan sekarang siapa sebenarnya yang memerankan Gista The East di Net TV, jangan lupa saksikan terus ya Sitkom The East di Net TV yang ditayangkan tiap hari sabtu dan minggu pada pukul 19.00 WIB. ( Hal-5 )

Sumber Gambar : Instagram & Twitter

0 Response to "Profil pemeran Gista The East Net TV"

Post a Comment