Trik rahasia google yang seru di halaman Google search

Saat ini mungkin sobat sedang mengalami mood atau suasana hati yang sedang kurang bersemangat di tempat kerja dan mungkin hal tersebut membuat sobat menjadi sedikit malas untuk mengerjakan rutinitas pekerjaan yang sobat kerjakan tiap harinya, jika sobat memang sedang mengalami kondisi tersebut tidak ada salahnya sobat browsing-browsing untuk sekedar mencari informasi atau suatu hal yang dapat menghibur dan memompa mood sobat menjadi bersemangat kembali.

Nah berikut ini salah satu informasi mengenai trik rahasia Google yang cukup seru dan sangat menghibur yang terdapat pada halaman Google search dan mungkin dapat merubah suasana hati sobat serta dapat memompa kembali semangat sobat yang menurun.

Tahukah sobat bahwa terdapat sebuah trik rahasia yang cukup seru dan bisa sobat temukan pada halaman pencarian Google search?

Trik rahasia seru pada halaman awal Google

  • Do A Barrel Roll
Do A Barrell Roll

Silahkan sobat ketik Google.com pada browser baik di Hp atau di PC sobat dan lebih disarankan menggunakan google chrome versi terbaru, setelah masuk halaman awal Google search silahkan sobat coba ketikkan kata “ Do A Barrel Roll “ tanpa menggunakan tanda kutip kemudian pencet tombol cari / search dan liat apa yang terjadi.

Kaget, bingung, panik? Hahahaha jangan khawatir layar computer, layar Hp atau mata sobat masih normal kok hehehe, dengan mengetikkan kalimat “ Do A Barrell Roll “ pada halaman Google search akan membuat halaman hasil pencarian akan berputar 360 derajat, trik yang cukup menyenangkan sekali bukan hehehe.

Selain trik “ Do A Barrell Roll “ juga masih terdapat beberapa trik seru yang bisa sobat temukan pada halaman pencarian di Google search tapi harus dikombinasikan dengan tombol “ I’m Feeling Lucky “ atau tombol “saya lagi beruntung” pada halaman Google search, dan mungkin menu tombol tersebut tidak akan muncul pada Hp sobat, jadi trik rahasia Google tersebut kebanyakan bisa dinikmati jika menggunakan browser pada Desktop PC.
Trik rahasia di Google serach dengan tombol saya lagi beruntung
tombol saya lagi beruntung pada pencarian Google
  • Google Gravity
tampilan trik Google Gravity
Google Gravity

JIka sobat ketikkan kalimat tersebut pada kolom pencarian di halaman google search maka tampilan objek yang terdapat dalam halaman tersebut akan jatuh seolah-olah mengikuti gaya gravitasi, dan sobat bisa menggerakkan pecahan-pecahan objek yang terdapat pada halaman tersebut dengan cara klik & drag objek tersebut.
  • Flip A Coin
Mengetikkan kalimat tersebut pada search engine Google dengan memencet tombol saya lagi beruntung akan memunculkan sebuah gambar koin besar dengan tulisan heads and tails yang bisa sobat putar.
  • Google Sky
Meski bukan salah satu trik dari Google tapi jika sobat mengetikkan kalimat tersebut dan memencet tombol “ I’m Feeling Lucky “ maka akan muncul tampilan google sky atau luar angkasa yang hampir sama fungsinya dengan google earth, cukup menarik dan menyenangkan untuk sobat eksplorasi.
  • Google Sphere
Dengan mengetikkan kalimat “ Google Sphere “ tanpa tanda kutip kedalam kolom pencarian Google kemudian pencet tombol saya lagi beruntung akan muncul halaman tampilan awal Google berbentuk bulat dan dapat berputar, coba ketikkan sesuatu pada kolom pencarian dan silahkan liat apa yang terjadi kemudian, menarik bukan.
  • Google Guitar
trik rahasia google search google guitar
Google Guitar

Coba ketikkan “ Google guitar “ pada kolom pencarian dan pencet “saya lagi beruntung” akan muncul halaman dengan logo yang mirip dengan bentuk gitar lengkap dengan suara yang bisa sobat mainkan dengan menyentuh senar tersebut dengan mouse dan terdapat beberapa not lagu dibawah kolom pencarian yang bisa sobat mainkan, cukup seru untuk mengusir stress di tempat kerja hehehe.

Bermain game yang mengasyikkan terkadang bisa menghilangkan kebosanan dan dapat membuat mood sobat menjadi kembali bersemangat asalkan sobat tidak keasyikan dan keterusan bermain game di tempat kerja hehehe, nah berikut ini adalah beberapa trik pencarian google yang akan mengantarkan sobat ke halaman game seru dan dapat membuat sobat bernostalgia dengan beberapa game-game klasik yang sempat booming beberapa waktu yang lalu.

Trik rahasia Google search main game seru

  • Atari Breakout
trik rahasia google search game seru
Atari Breakout

Ketikkan kalimat “Atari Breakout” pada kolom pencarian Google dan pencet tombol saya sedang beruntung akan muncul tampilan laman seperti dibawah ini, dan sobat dapat bermain game tersebut untuk menghilangkan kebosanan sobat, dan ingat jangan terlalu keasyikan jika memainkan game tersebut di tempat kerja bisa-bisa kena SP nanti hehehe :D.
  • Google Pacman
trik rahasia google search game pacman
Google Pacman

Jika sobat dulu termasuk salah satu orang yang suka bermain pacman maka trik pencarian yang satu ini wajib sobat coba, ketikkan Google Pacman pada kolom pencarian google search dan tekan tombol saya lagi beruntung maka akan muncul tampilan halaman google pacman yang bisa sobat mainkan dengan menggunakan tombol panah atas bawah kiri kanan pada keyboard.
  • Zerg Rush
trik rahasia google search game zerg rush
Zerg Rush

Silahkan sobat ketikkan ke dalam kolom pencarian Google search kata Zerg Rush dan pencet saya lagi beruntung akan muncul halaman yang mirip dengan hasil pencarian dari Google, akan muncul beberapa lingkaran seperti angka 0 yang akan menghancurkan hasil pencarian tersebut sampai habis, hancurkan angka 0 tersebut dengan meng-klik mouse beberapa kali.

Beberapa trik rahasia Google diatas mungkin bisa membantu sobat dalam menghilangkan sedikit kejenuhan dan mood yang kurang bersahabat pada saat sedang berada di tempat kerja dan yang perlu diingat jangan terlalu keasyikan dengan trik-trik seru pada halaman awal Google search tersebut.
semoga bermanfaat.( Hal-5 )

1 Response to "Trik rahasia google yang seru di halaman Google search"