Profil Baby Jovanca Pemeran Ade di sitkom OK JEK NET TV

Jika sobat merupakan salah satu penggemar sitkom OK JEK yang ditayangkan di NET TV pasti tidak asing dengan karakter yang terdapat dalam kisah OK JEK tersebut dan salah satu karakter yang cukup menarik perhatian para penggemar OK JEK adalah karakter Customer Service cantik OK JEK bernama “Ade.

Ade adalah seorang Call Center dan Customer Support di perusahaan ojek online tersebut karakter Ade yang selalu ceria dan bersemangat saat menerima keluh kesah para klien Ojek online tersebut membawa kelucuan tersendiri terlebih lagi dengan sifat yang cukup lugu, terkadang terlalu lebay dan terlalu mendramatisir dalam menghadapi keluhan, complainan dan terkadang curhatan dari para pelanggan ojek online tempatnya bekerja tersebut.

Dalam bekerja sebagai CS di OK JEK Ade sering mendapatkan telepon iseng dari Opang atau Taufan si tukang ojek pangkalan yang merupakan sahabat Iqbal, Taufan memang menyukai Ade dan ingin menjadi pacar Ade, kisah usaha si Opang dalam mendekati si Ade untuk dijadikan sebagai pacarnya juga memiliki kelucuan dan keseruan tersendiri yang dapat membuat kita tertawa.

Nah mungkin sobat penasaran siapa sih wanita cantik yang memerankan karakter Ade si Call Center dan Customer Support yang cantik dan lucu di sitkom OK JEK NET TV tersebut.

Profil pemeran Ade CS OK JEK di NET TV

Pemeran Ade di Sitkom OK JEK adalah Baby Jovanca dan berikut ini adalah biodata singkat Baby Jovanca pemeran Ade, CS OK JEK di NET TV.

Nama asli             : Baby Stevani Jovanca Ivander Holivil Alexandrea
Tanggal lahir        : 9 November  1996
Tinggi badan       : 176 cm
Agama                 : Islam
Suami                  : Ibra
Anak                    : Mohammad zinedine elyaz ibrahim (zizou)
Akun twitter          : @babyjvnc
Akun Instagram   : instagram.com/babyjvnc
Akun ASKfm        : ask.fm/bjovanca

Dan berikut ini adalah beberapa foto Baby Jovanca di beberapa akun sosmed yang digunakannya.

pemeran Ade OK JEK NET TV
sumber instagram.com/babyjvnc
Baby Jovanca askfm
sumber AskFm
foto Baby Jovanca
sumber Instagram
baby Jovanca
sumber Instagram
baby Jovanca
sumber Instagram
pemeran Ade OK JEK NET TV
sumber Instagram
Baby Jovanca Instagram
sumber instagram
Baby Jovanca askfm1
sumber Askfm
Itulah biodata singkat dan profil Baby Jovanca pemeran Ade CS di OK JEK NET TV, jangan lupa saksikan sitkom OK JEK di NET TV tiap hari senin hingga jumat pukul 19.00. ( Hal-5 )

1 Response to "Profil Baby Jovanca Pemeran Ade di sitkom OK JEK NET TV"