Contoh kreasi barang bekas dari kardus yang keren

Jika dirumah sobat terdapat berbagai macam barang bekas seperti koran bekas atau tumpukan kardus bekas yang tidak terpakai sebaiknya jangan buru-buru dibuang, karena dari kedua barang bekas yang tidak terpakai tersebut jika diolah dengan tepat bisa dibuat menjadi berbagai macam kerajinan tangan yang cukup keren serta bisa digunakan kembali.

Biasanya kertas koran serta kardus bekas yang tidak terpakai tersebut seringkali hanya akan menjadi tumpukan barang bekas dan tidak terpakai dirumah kita, tapi siapa sangka kalau ternyata kertas koran dan kardus bekas tersebut jika diolah dengan tepat dapat dibuat menjadi berbagai macam kreasi kerajinan tangan dari barang bekas yang cukup cantik, keren dan mungkin juga nantinya akan memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi dan bisa digunakan sebagai salah satu peluang usaha.

kreasi barang bekas dari kardus tidak terpakai
kardus bekas


Seperti contohnya beberapa ide kerajinan tangan dari kertas koran yang sederhana tapi keren dan bisa sobat lihat pada tulisan sebelumnya, dan kali ini adalah beberapa contoh kreasi barang bekas dari kardus yang bisa sobat gunakan sebagai contoh ide atau gagasan dalam membuat kerajinan tangan dari kardus bekas yang ada di rumah sobat.

Contoh kreasi barang bekas dari kardus

kerajinan tangan dari kardus bekas
rak sepatu dari kardus bekas
kreasi dari barang bekas kardus
rak sepatu dari kardus bekas
kreasi dari kardus bekas
rak sederhana dari kardus bekas
kreasi kerajinan tangan dari kardus bekas
lampu dari kardus bekas
kreasi barang bekas dari kardus, lampu cantik
lampu hias dari kardus bekas
kreasi kardus bekas, lampu hias
lampu hias cantik
kreasi barang bekas dari kardus
lampu hias cantik
Kreasi dari kardus bekas, lampu hias
lampu hias cantik dari kardus bekas
kerajinan tangan dari kardus bekas, lampu hias sederhana
lampu hias dari kardus bekas
kreasi kerajinan tangan dari kardus bekas, lampu hias
lampu hias dari kardus bekas
Bagaimana sobat, keren dan cukup indah bukan kreasi kerajinan tangan dari kardus bekas diatas? meski hanya terbuat dari kertas kardus bekas dan tidak terpakai tapi jika sudah dibuat menjadi berbagai macam kreasi kerajinan tangan seperti diatas, maka kardus bekas yang tidak terpakai tersebut menjadi terlihat lebih cantik dan cukup indah, bisa jadi kreasi barang bekas dari kardus diatas akan bernilai ekonomis tinggi dan bisa sobat gunakan sebagai salah satu peluang usaha, selamat mencoba. ( Hal-5 )

source pic : 
~Pinterest.com
~designrulz.com

0 Response to "Contoh kreasi barang bekas dari kardus yang keren"

Post a Comment