Siapa sih pemeran Mbak Mawar di Ok Jek Net TV

Bagi sobat penggemar sitkom Ok Jek yang ditayangkan di Net TV tentunya sudah tidak asing dengan para karakter atau tokoh-tokoh yang terdapat di dalam sitkom OK Jek tersebut, seperti contohnya owner dari Ok Jek Mbak Prima, driver OK Jek cantik Asna, Sarah, shely dan Naya, juga ada Mas Mulyadi dengan kekonyolan dan keluguannya, serta Seno driver Ok Jek tampan yang banyak memiliki penggemar dari kalangan penumpang wanita.

Selain para karakter diatas masih terdapat karakter-karakter pendukung lainnya yang memberikan nuansa keseruan tersendiri pada setiap episodenya, seperti contohnya adalah karakter Mbak Mawar yang merupakan istri dari Mas Mulyadi, karakter Mbak Mawar yang jutek, galak, cemburuan, posesif dan mata duitan tapi sebenarnya baik hati ini mampu menghadirkan kelucuan tersendiri pada episode-episode di Sitkom OK Jek tersebut.

Nah untuk kali ini kita akan mengulas mengenai siapa sih pemeran Mbak Mawar di Sitkom OK Jek yang ditayangkan di Net TV setiap hari senin hingga jumat pukul 19.00 WIB tersebut.

Pemeran Mbak Mawar Ok Jek Net TV
Mbak Mawar

Pemeran Mbak Mawar di OK Jek Net TV

Siapa sangka sih jikalau ternyata wanita cantik yang memiliki nama asli Dhianty Jusuf dan saat ini berusia 32 tahun juga merupakan seorang model ini adalah pemeran Mbak Mawar di Sitkom Ok Jek Net TV yang jutek dan galak tersebut, selain berprofesi sebagai seorang model, Dhianty juga merupakan merupakan pemain sinetron yang sudah cukup banyak membintangi berbagai macam judul sinetron.

Dan berikut ini adalah beberapa foto-foto yang terdapat pada akun Instagram Dhianty Jusuf yang memerankan Mbak Mawar di Ok Jek Net TV.

Mawar Ok Jek net TV
Mbak Mawar
Mbak Mawar OK Jek Net TV
Dhianty Jusuf, Pemeran Mbak Mawar
Pemeran Mawar OK Jek Net TV
Mbak Mawar
Pemeran Mbak Mawar di OK Jek Net TV
Mbak Mawar Ok Jek
Pemeran Mawar di Ok Jek Net TV
Dhianty Jusuf
Nah sekarang sobat sudah tahu kan siapa pemeran Mbak Mawar di Sitkom OK Jek yang ditayangkan di Net TV, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode-episode OK Jek selanjutnya. ( Hal-5 )

0 Response to "Siapa sih pemeran Mbak Mawar di Ok Jek Net TV"

Post a Comment