Siapa sih pemeran Josh di Ok Jek Net TV?

Bagi sobat yang merupakan penggemar setia serial sitkom Ok Jek di Net TV yang ditayangkan setiap hari senin hingga hari jumat pada pukul 19.00 WIB, terlebih lagi jika sobat adalah seorang perempuan pasti suka dong dengan para karakter pria atau para driver Ok Jek ganteng yang ada didalam sitkom OK JEK tersebut.

Nah karakter pria pada sitkom Ok Jek tersebut selain ada driver OK jek yang ganteng seperti Seno yang diperankan Ibnu Jamil, Iqbal yang diperankan Oka Antara, Dodit Mulyanto yang menjadi Mas Mul dan Opang atau Taufan yang merupakan sahabat Iqbal dan berprofesi sebagai tukang Ojek Pangkalan ternyata ada seorang cowo bule keren bernama Josh yang ingin gabung jadi driver Ok Jek juga loh.

Josh awalnya adalah seorang penumpang OK Jek yang saat itu drivernya adalah Asna yang diperankan oleh Atiqah Hasisolan dan ternyata setelah beberapa episode kemudian diceritakan bahwa Josh ternyata jatuh cinta dengan Asna dan ingin menyatakan perasaan cintanya kepada Asna, Sarah yang diperankan oleh Niken Anjani ternyata diam-diam juga suka kepada Josh, nah untuk lebih jelas tentang cerita tersebut silahkan sobat ikuti serial Ok Jek di Net TV.

baca juga : Pemeran Sarah di OK Jek Net TV

Kembali ke topik mengenai siapa sih cowo bule keren yang menjadi pemeran Josh di OK Jek di Net TV tersebut, berikut ini adalah profil singkat pemeran Josh Di OK Jek Net TV tersebut.

Siapa Pemeran Josh OK Jek di Net TV?

Nama Lengkap           : Richard Kyle
Nama Panggilan         : Richo
Tempat Tanggal Lahir : Australia, -  keturunan Indo - Inggris
Pekerjaan                   : Model, Aktor, bintang iklan & salah satu Host di acara My Trip My Adventure
Hobi                           : Modeling, Traveling, Gym
Akun Twitter               : twitter.com/richo_kyle87
Akun Instagram          : instagram.com/richo_kyle/

Berikut ini adalah beberapa foto yang terdapat dalam akun Instagram dan Twitter milik pemeran Josh di OK Jek Net TV tersebut.

foto pemeran josh OK JEK di Net TV

pemeran Josh di OK Jek Net TV

pemeran josh di OK JEK

Richard Kyle Pemeran Josh di OK Jek Net TV

pemeran josh Ok Jek di Net TV

pemeran Josh OK Jek Net TV

Pemeran Josh OK Jek

Nah sekarang sudah tahu kan siapa sih pemeran Josh di OK Jek NET TV, jangan sampai ketinggalan cerita sitkom OK Jek yang ditayangkan tiap hari Senin hingga jumat tersebut ya supaya tidak nyesel nanti hehehe, semoga bermanfaat. ( Hal-5 )


sumber foto : Instagram.com & Twitter.com

0 Response to "Siapa sih pemeran Josh di Ok Jek Net TV?"

Post a Comment